Gelar #KonserGue2, Slank Tak Mau Paksakan Slanker Ikuti Pilihannya

Supriyanto | 3 Februari 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pemilihan kepala daerah DKI Jakarta, 15 Februari 2017 mendatang, sejumlah musisi papan atas Indonesia menggelar konser bertajuk #KonserGue2 pada Sabtu, 4 Februari 2017 pukul 11.30 hingga 18.00 WIB di Ex-Driving Range Senayan, Jl.Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. 

Pergelaran musik terbuka untuk umum itu sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2017 nomor dua, Ahok-Djarot. Slank, salah satu grup musik yang ikut terlibat '#KonserGue2' mengatakan, konser Sabtu (4/2) besok bukan sebuah pemaksaan untuk penggemar Slank (slanker) memilih Paslon yang sama dengan Slank.

Bimbim menyebutkan, Slank menghargai segala perbedaan. "Kita harus belajar tidak memaksakan kehendak. Kalau Slankers nggak ikut (pilihan) kita, ya sudah. Ada juga Slankers yang bilang nggak ikut (pilihan) kita, tapi tetap cinta Slankers, ya kita juga respek (hargai)," ujar Bimbim dalam jumpa pers di Markas Slank, Jl.Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/1).

Penabuh drum bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu menambahkan, Slank memberi dukungan terhadap Ahok karena jiwa kepemimpinan yang tegas dan sudah memberikan bukti nyata. "Kita lebih lihat sosok sih yang pasti. Yang gampang-gampang saja. Sosok yang anti korupsi, berani, jujur. Selain bukti yang sudah ada ya, itu poin yang kita tekankan," kata Bimbim.

Selain Slank, beberapa seniman juga ikut memeriahkan #KonserGue2, seperti Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Pnce, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, serta Iwa K. Musisi-musisi tersebut secara sukarela menyumbang suara dan kemampuan untuk memberikan dukungan terhadap Paslon nomor dua Ahok-Djarot.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait