Ari Wibowo Promosi Sinetron "Cinta dari Surga", Besok Tayang Perdana

Ari Kurniawan | 9 Februari 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Slot yang ditinggalkan rumah produksi SinemArt di RCTI satu demi satu mulai terisi. Salah satunya oleh sinetron Cinta dari Surga, produksi MNC Pictures. 

Cinta dari Surga akan tayang perdana Jumat (10/1) besok, pukul 19.00 WIB. Ari Wibowo, salah satu aktor yang ikut berlakon, mempromosikan sinetronnya di akun Instagram. 

"Semoga suka ya.... Hanya di RCTI #cintadarisurga," tulis Ari Wibowo sambil menunggah foto poster sinetron Cinta dari Surga. 

Cinta dari Surga memasang pendatang baru Melayu Nicole Hall sebagai pemeran utama. Perempuan yang dikabarkan pernah pacaran dengan Baim Wong ini pernah meraih gelar Miss Persabahatan Miss Indonesia 2015 mewakili Provinsi Gorontalo.

Selain Ari Wibowo, daftar pemain Cinta dari Surga diisi oleh Aliff Alli (Adik Miller Khan), Billy Davidson, Haviza Devi Anjani, Andi Soraya, Ari Wibowo, Unique Priscilla, dan lain-lain. Lagu Satu-satunya milik D Masiv dan Iwan Fals dijadikan lagu tema. 

Cukup banyak netizen yang merespon postingan Ari Wibowo. Mereka mengaku sudah tidak sabat untuk bisa menyaksikan sinetron Cinta dari Surga.

"Uda kangen nonton om ..," tulis pemilik akun @phink_miu.

"Huaa.. Pasti banget ini harus di tonton.. Ada om ganteeengg @ariwibowo_official ....,"sahut @fienayuliana.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait