Fera Feriska Menyukai Olahraga Ekstrem, dan Tetap Rajin ke Salon

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Februari 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rutinitas syuting harian yang padat membuat Fera Feriska sering menyempatkan diri untuk berlibur. “Aku sering ke Pelabuhan Ratu di Sukabumi, Jawa Barat. Selain berlibur aku juga mendatangi lokasi penginapan yang aku miliki bersama suami,” tutur Fera Feriska kepada Tabloidbintang.com saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

Sudah 7 tahun Fera Feriska dan suaminya, Fathir Muchtar memiliki bisnis penginapan di Sukabumi. “Kalau sehari-hari yang mengelola mertua. Aku paling datang pas akhir pekan,” cerita dia. Fera Feriska menambahkan, lebih suka berlibur di Indonesia dibandingkan plesiran keluar negeri. “Banyak tempat wisata Indonesia yang bagus-bagus, belum semua aku datangi,” tambah Fera Feriska, yang menyukai destinasi alam pegunungan dan pantai.

Fera Feriska kini tengah menjalankan rutinitas baru melakukan olah raga ekstrem yang biasa dilakukan kaum laki-laki. “Aku senang mengemudikan mobil off road, skateboard, hingga memanjat tebing karena melihat kebiasaan suami,” kata Fera Feriska. Saat melakukan olah raga tersebut, Fera Feriska mengaku senang karena adrenalinnya tertantang. “Kalau memanjat tebing biasanya di Purwakarta, di sana ada pegunungan dengan tebing yang curam,” tutur Fera Feriska yang belum pernah merasakan cedera.

Fathir Muchtar, suami Fera Feriska mengaku takjub dengan keberanian istrinya melakukan olah raga ekstrem. “Kata dia, istrinya keren tidak pernah takut ketinggian,” kata Fera Feriska. Ia juga tak takut tersengat matahari dan dihantam debu. “Kalau hari ini panjat tebing besok aku pergi ke salon untuk tetap menjaga penampilan supaya tetap cantik,” pungkas Fera Feriska yang tak berani berolahraga selancar seperti yang biasa dilakukan suaminya.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait