Mandra Bangkit dari Keterpurukan Lewat "Generasi Kocak: 90an Vs Komika"

Supriyanto Senin, 13 Pebruari 2017 09:40:22
Mandra unjuk gigi lewat film Generasi Kocak: 90an Vs Komika. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mandra is back! Setelah lima tahun vakum dari ingar-bingar dunia hiburan, Mandra kembali berakting. Kali ini Mandra unjuk gigi dalam film Generasi Kocak: 90an Vs Komika.

Kemunculan dalam film tersebut sekaligus menjadi obat penawar rindu komedian asal Betawi ini, Apalagi Mandra sempat mengalami depresi akibat kasus penggelapan uang pemerintah miliaran rupiah.

Mandra kembali berakting di film. (ari)
Mandra kembali berakting di film. (ari)

"Nyobain sudah lama (enggak main film), kangen saja. Kurang lebih 5 tahun (vakum). Pengen ketemu teman yang lama enggak ketemu. Dengan momen ini kayaknya lebih asyik. Memang agak pilih-pilihlah," ungkap Mandra di premier film Generasi Kocak: 90an Vs Komika Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (10/2).

Meski sudah lama tidak tampil di depan kamera, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku tak kesulitan untuk kembali berakting. Mandra malah merasa bebas melakukan improvisasi dengan gayanya yang khas.Menurut Mandra, syuting film sekarang lebih praktis dibandingkan saat dirinya masih aktif dulu.

"Dulu berat, makan waktu, bahkan berbulan-bulan. Sekarang cuma berapa hari (selesai)," pungkas Mandra yang dihukum 1 tahun penjara atas kasus korupsi program siap siar yang menggunakan anggaran APBN.

Mandra saat menghadapi masalah hukum beberapa waktu lalu.
Mandra saat menghadapi masalah hukum beberapa waktu lalu.

Generasi Kocak: 90an Vs Komika bercerita tentang Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) yang merupakan dua sosok lelaki yang berbeda postur, beda zaman, juga beda usia. Keduanya sama-sama anggota dari sebuah gengster yang dipimpin si Naga 90an (Kadir) dan Naga Komika (Anyun Cadel).

Film yang disutradarai oleh KK Dheeraj ini rencananya bakal tayang serentak di bioskop mulai 15 Februari 2017 mendatang. (Pri/ind)

Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.