Mandra Bangkit dari Keterpurukan Lewat "Generasi Kocak: 90an Vs Komika"

Supriyanto | 13 Februari 2017 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandra is back! Setelah lima tahun vakum dari ingar-bingar dunia hiburan, Mandra kembali berakting. Kali ini Mandra unjuk gigi dalam film Generasi Kocak: 90an Vs Komika.

Kemunculan dalam film tersebut sekaligus menjadi obat penawar rindu komedian asal Betawi ini, Apalagi Mandra sempat mengalami depresi akibat kasus penggelapan uang pemerintah miliaran rupiah.

"Nyobain sudah lama (enggak main film), kangen saja. Kurang lebih 5 tahun (vakum). Pengen ketemu teman yang lama enggak ketemu. Dengan momen ini kayaknya lebih asyik. Memang agak pilih-pilihlah," ungkap Mandra di premier film Generasi Kocak: 90an Vs Komika Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (10/2).

Meski sudah lama tidak tampil di depan kamera, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku tak kesulitan untuk kembali berakting. Mandra malah merasa bebas melakukan improvisasi dengan gayanya yang khas.Menurut Mandra, syuting film sekarang lebih praktis dibandingkan saat dirinya masih aktif dulu.

"Dulu berat, makan waktu, bahkan berbulan-bulan. Sekarang cuma berapa hari (selesai)," pungkas Mandra yang dihukum 1 tahun penjara atas kasus korupsi program siap siar yang menggunakan anggaran APBN.

Generasi Kocak: 90an Vs Komika bercerita tentang Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) yang merupakan dua sosok lelaki yang berbeda postur, beda zaman, juga beda usia. Keduanya sama-sama anggota dari sebuah gengster yang dipimpin si Naga 90an (Kadir) dan Naga Komika (Anyun Cadel).

Film yang disutradarai oleh KK Dheeraj ini rencananya bakal tayang serentak di bioskop mulai 15 Februari 2017 mendatang. (Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait