Alice Norin Alami Baby Blues Syndrome

Supriyanto Kamis, 16 Pebruari 2017 19:15:08
Alice Norin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alice Norin mengaku terkena baby blues syndrome tak lama setelah melahirkan anak pertamanya, Alita Naora Lawi, 24 Januari 2017 lalu. Alice merasa jengkel tatkala melihat buah cintanya dengan pengusaha, Alvin Yudhapatria.

Untungnya, pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu bisa melewati baby blues syndrome tanpa sesuatu hal buruk terjadi.

"Alhamdulilah berkurang, kayaknya sih udah selesai. Dan alhamdulillah baby blues-nya yang sebel sama anak udah nggak ada," ungkap Alice Norin di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Alice Norin - Alita Naora Lawi (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Alice Norin - Alita Naora Lawi (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Alice Norin mengatakan, baby blues syndrome yang dirasakan adalah kekesalan terhadap si bayi. Wanita yang dinikahi Alvin pada 2011 lalu itu sempat berpikir kehadiran Alita mengganggu waktu istirahat.

"Misalnya dia sudah mau tidur, baru ditaruh nangis lagi, jadi kan kita harus angkat lagi. Kita mau melakukan aktivitas kecil kayak makan, mandi, kayak gitu tuh susah, itu yang biasanya baby blues bikin kesel sama anak," beber Alice Norin.

Alice mengaku sempat khawatir alami baby blues syndrome berkepanjangan yang mengakibatkan depresi berat.

"Karena aku tuh udah takut, soalnya kata temen aku sama dokter bilang, 'jangan sampai baby blues itu lewat sampai dua minggu karena itu bisa depresi berkepanjangan'," pungkas Alice Norin.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.