Glenn Alinskie Izin Syuting untuk Nastusha

Vallesca Souisa | 19 Februari 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea meyakinkan Glenn untuk mengambil sinetron ini.

“Pertimbangan saya, Chelsea sekarang sudah lebih mandiri, lebih bisa mengurus Nastusha. Pun Nastusha sudah 5 bulan, tidak terlalu ribet. Chelsea kini juga dibantu sedikit-sedikit oleh saudaranya untuk mengasuh Nastusha, jadi saya pikir masih amanlah ditinggal syuting".

Meninggalkan anak yang masih butuh curahan perhatian dan kasih sayang untuk bekerja tidaklah mudah.

“Setiap pagi, saat mau meninggalkan rumah rasanya berat banget. Apalagi kalau saya berangkat pagi, Nastusha belum bangun. Di lokasi syuting itu rasanya menahan kangen, ya ampun. Saya penginnya syuting cepat selesai, sehingga saya bisa cepat-cepat pulang,” ungkap Glenn. 

Di tengah lokasi syuting, Glenn sering memikirkan Nastusha. Untuk menanggulangi rasa rindu, Glenn meminta Chelsea merekam aktivitas Nastusha atau memotretnya.

“Lalu saya minta Chelsea mengirimkan rekaman atau foto tersebut ke ponsel saya,” bilang Glenn.

Tak jarang Glenn meminta izin tim produksi untuk pulang sebentar ke rumah hanya untuk bertemu Nastusha. Biasanya setiap pukul 12.00 hingga 13.00 WIB. 

“Harus diusahakan ada waktu untuk anak. Saya juga memastikan hari minggu libur. Satu hari itu enggak bisa diganggu gugat. Itu waktu saya untuk Nastusha dan Chelsea,” pungkas Glenn.  

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait