Cherly Eks Cherrybelle Menikah November, Resepsi Digelar Selama 3 Hari

Abdul Rahman Syaukani | 17 Februari 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cherly eks Cherrybelle siap melangsungkan pernikahan dengan Arthur di tahun ini. Meski belum mau menyebut tanggal pasti hari H, Cherly memberi sedikit bocoran kepada kami tentang pernikahannya dengan Arthur. 

Menurutnya, hari pernikahan dia dan Arthur bakal digelar pada November mendatang. "Akhir tahun, bulan November. Kalau tanggal jangan sekarang, nanti aja," ucap Cherly kepada Tabloidbintang.com, Jumat (17/2). Yang menarik, Cherly mengungkapkan pesta pernikahannya akan digelar selama 3 hari berturut-turut.

"Pokoknya resepsinya lama, 3 hari," ucap Cherly sambil tersenyum. Saat disinggung apakah pesta pernikahannya dengan Arthur akan digelar di Jakarta atau kota lain, Cherly juga enggan memberi jawaban pasti. "Ada deh, nanti aja omonginnya, soalnya masih jauh nih. Kalau kata orang tua, pamali," kelit Cherly. 

Jalinan cinta antara Arthur dan Cherly sempat putus-sambung. Hubungan cinta mereka sempat kandas di tahun 2015, namun bersatu kembali pada 2016. Puncak keseriusan mereka berpacaran dibuktikan dengan menggelar prosesi lamaran pada 17 Januari 2017 lalu. Cherly dan Arthur telah berpacaran sejak 2005 atau 12 tahun.

(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait