Hamil, Atiqah Hasiholan Cuti Dari Lokasi Syuting

Wayan Diananto | 19 Februari 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua minggu setelah positif hamil, Atiqah mengabari ibunya. Ratna Sarumpaet. Sang ibu tersenyum lega. Ratna tidak memberi nasihat secara spesifik.

“Ibu hanya mengingatkan saya soal umur. Usia saya sudah 35 tahun. Ibu bilang saya tak lagi muda. Jadi, jangan terlalu ngoyo dalam bekerja. Jadilah ibu sejati dan mematuhi rekomendasi dari dokter,” beber Atiqah.

Ia kemudian menoleh ke belakang. Setelah menikah dengan Rio, ia tetap produktif membintangi film. Ia tampil dalam film Me & You Vs The World, 3 Nafas Likas, 2014: Siapa di Atas Presiden, Bulan di Atas Kuburan, Cinta Selamanya, dan terakhir Wonderful Life. 

Di luar film, ia membintangi komsit serta dipercaya menjadi brand ambassador produk elektronik hingga peranti kecantikan.

Menyadari padatnya aktivitas 3 tahun terakhir, Atiqah berpikir sekaranglah saatnya turun panggung sejenak, lalu fokus menjaga kesehatan diri dan buah hati. 

Ia memutuskan tidak bekerja pada trimester pertama. Cuti dari komsit OK-JEK yang tayang di NET. Ketika pamit kepada pemain dan kru OK-JEK, Atiqah tidak memberi tahu bahwa ia sebenarnya hamil. 

“Saya hanya bilang cuti. Saya mengacu pada nasihat orang tua bahwa kalau usia kandungan belum lewat 4 bulan, sebaiknya jangan gembar-gembor dulu,” lanjutnya. 

Untuk layar lebar, Atiqah benar-benar vakum sepanjang tahun ini. 

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait