Dibilang Mirip Ruben Onsu, Jordi Onsu: Saya Kan Adiknya!

Wayan Diananto Sabtu, 18 Pebruari 2017 11:30:34
Jordi Onsu (Wayan Diananto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Genap seminggu, Jordi Onsu (23) tampil dengan warna rambut baru. 

Rambut Jordi Onsu kini berwarna ice grey. Jordi Onsu mengaku, warna rambutnya kini tidak menambah rasa percaya diri. Hanya membuat penampilannya menjadi lebih segar. Bagian yang paling menyenangkan dari memiliki warna rambut baru, saat bertemu teman-teman. 

“Ketika bertemu teman-teman, mereka syok saya syok dan bilang: Astaghfirullah Jordi, kamu kenapa? Sejak mengganti warna rambut, menemui teman-teman dan melihat ekspresi kaget mereka sangat menyenangkan,” ujar Jordi Onsu kepada tabloidbintang.com, pekan ini. Namun, tak semua reaksi teman asyik. Salah satu yang bikin Jordi kesal, ketika teman dan awak media menyebut Jordi mirip Ruben Onsu. “Ya gimana dong, saya kan adiknya! Kadang... ah enggak tahu, ah!” sahutnya.

Ruben Onsu (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Jordi Onsu mengatakan, proses mewarnai rambut dilakukan di rumah. Alasannya, ia malu  pergi ke salon. Jordi Onsu tak bisa membayangkan dirinya datang ke salon lalu bilang, “Mbak, saya mau mewarnai rambut.” Akhirnya, ia mengundang kapster salon langganan ke rumah. Pewarnaan rambut dimulai jam 8 malam dan baru berakhir pada jam 2 dini hari. 

“Proses bleaching sebanyak tiga kali, dicelup warna empat kali. Beruntung, rambut saya bandel,” Jordi bercerita. Lantas, selama enam jam mewarnai rambut apa yang dilakukan Jordi Onsu agar tidak mati gaya? “Aduh jangan tanya selama enam jam itu saya ngapain aja. Saya bingung harus menjelaskan ngapain aja saking banyaknya kegiatan untuk mencegah mati gaya. Hahaha!” seru Jordi Onsu. Tapi bener kok, Jordi mirip banget dengan Ruben Onsu.

Jordi Onsu (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Jordi Onsu (Supriyanto / tabloidbintang.com)

(wyn/ray)

Penulis Wayan Diananto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.