Inikah Formasi Baru Duo Maia?

Ari Kurniawan | 20 Februari 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan Duo Maia yang dibentuk 2008 silam sudah berakhir. Januari 2017, Maia secara resmi mengumumkan bahwa dia dan Mey Chan akan menempuh jalur masing-masing. 

Bukan karena ada konflik, melainkan karena Mey Chan akan tinggal di Australia bersama suaminya. "Memang udah waktunya aja. Saat ini, Mey Chan harus melangkah ke step kehidupan selanjutnya," kata Maia.

Minggu (19/2), Maia Estianty mengunggah fotonya bersama penyanyi Tata Janeeta di Instagram. Di kolom keterangan, Maia menulis, "Thank you @tatajaneetaofficial for visiting me, semoga menjadi lebih baik ke depan."

Tidak ada penjelasan pasti dalam rangka apa Maia Estianty dan Tata Janeeta bertemu. Tapi, netizen heboh dan menduga-duga jika Tata akan digandeng Maia untuk melanjutkan kiprah Duo Maia. 

"Bakalan mantep banget nih bun kalo sampe beneran bikin duetttt ... nambah2 si pakde makin kejang kejang hehe pisss," tulis @berlin_abe.

"Wah bun.. kalo sampe beneran ini jadi formasi barunya duo maia... kece parahlah ini bakalan. Tata suaranya gak ada matinya," kata @ramaidajusuf.

Hal senada diungkapkan @sangjuaraa. "Tak sabar menunggu duo mautnya , yg satu musisi handal siap ngiringi si mba yg karakter vocalnya kuat."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait