Andhika Pratama Isyaratkan Perubahan Konsep di Trio Semprul

Ari Kurniawan | 21 Februari 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari panggung musik Inbox, Trio Semprul diberi ruang untuk membintangi sinetron komedi 3 Semprul Mengejar Surga yang tayang di SCTV setiap Ramadhan. Formasi awal Trio Semprul adalah Andhika Pratama, Gading Marten, dan Narji.

Setelah Narji hengkang, posisi kosong diisi oleh komika Uus. Uus yang juga lebih dulu eksis sebagai host Inbox, hadir di 3 Semprul Mengejar Surga musim keempat.

Dan menyusul kabar pemecatan Uus dari Inbox beberapa waktu lalu, formasi Trio Semprul disebut-sebut akan kembali diubah. Belum ada informasi pasti soal ini, tapi Andhika Pratama memberi sedikit isyarat lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. 

"Batman n Robin.. Semprul new concept? why not?" tulis suami Ussy Silistyawati itu sebagai keterangan foto.

Dalam foto terlihat Andhika dan Gading sedang terlibat perbincangan serius dengan orang yang ada di hadpan mereka. Entah apa yang mereka diskusikan. Yang jelas Uus tidak tampak dalam gambar.

"Cuma berdua ?" pemilik akun @fajarnur94 mempertanyakan keberadaan personel Trio Semprul yang lain. 

Beberapa netizen justru mengungkapkan harapan mereka agar Narji kembali ke Trio Semprul.

"3semprull (kak dhika,mas gading n bang narji)," tulis @@a_lahadi2016.

Lantas seperti apakah konser baru dari Semprul? Apakah mereka masih akan muncul di layar SCTV? Atau justru di stasiun lain? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait