Berduka karena Kepergian Ibunda Berdampak pada Hubungan Asmara Terry Putri

Supriyanto Selasa, 21 Pebruari 2017 21:15:13
Terry Putri masih berduka setelah kepergian ibunya (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ditinggal ibu tercinta untuk selamanya, membuat Terry Putri rapuh dan kehilangan semangat untuk menjalani aktivitas. Hal tersebut juga berdampak pada hubungan asmaranya dengan Tirta Adilla, vokalis grup Drive. 

Terry Putri mengaku, tidak mudah melepas bayang-bayang mendiang ibundanya, Suhartini Yusrip yang meninggal dunia pada Sabtu (4/2) di RSPAD Jakarta Pusat. "Nggak gampang melepaskan dari pikiran aku sampai sekarang, masih sulit melepas bayang-bayangnya," ucap Terry Putri kepada wartawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Kerapuhan hati membuat Terry Putri jadi malas memikirkan soal pernikahan dengan Tirta Adilla. "Sekarang lebih kepada fase belum di titik itu (nikah). Aku pengin balikin jiwa aku yang melayang-layang," terang Terry Putri, yang baru beberapa hari belakangan kembali aktif bekerja.

"Aku sekarang di fase membenahi jiwa. Aku tenangin jiwa aku buat nerima semuanya," pungkas Terry Putri.

(Pri/yb)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.