Kakinya Mulai Bengkak, Julia Perez Masih Bisa Tertawa

Ari Kurniawan | 22 Februari 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julia Perez masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. 

Aktivitas Padat? Jaga Kesehatan dengan Cara Sederhana Berikut Ini

Akibat kanker stadium lanjut, Julia Perez harus terus berada di atas tempat tidur. Tapi, senyum terus menghiasi wajah artis yang akrab disapa Jupe itu. Terutama saat dikunjungi para sahabat. 

Seperti Selasa (21/2) kemarin, Julia Perez didatangi sahabat-sahabatnya, seperti Viona Rosalina dan Tanty Octavia. Saat itu, kaki kiri Jupe terlihat sedikit lebih besar dari kaki kanannya. 

"Kakinya bengkak sebelah kiri karena ada penyumbatan pembuluh darah. Tapi alhamdulullah semangatnya luar biasa. Masih bisa tertawa," cerita Tanty kepada wartawan usai menjenguk Jupe. Selain sama-sama berkecimpung di dunia keartisan, Tanty dan Jupe juga aktif di organisasi Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN). 

Di mata Tanty, Julia Perez adalah wanita yang sangat kuat dan penuh semangat. "Di saat sakit dia masih mau promo tur film 3 Pilihan Hidup ke daerah-daerah. Itu yang membuat saya kagum dengan semangatnya yang luar biasa," ungkapnya. Film 3 Pilihan Hidup mengangkat tema anti narkoba.

Sebelum meninggalkan lokasi, Tanty Octavia meminta doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan Julia Perez. "Mudah-mudahan Jupe cepat sebuh dan sehat agar bisa berkarier lagi seperti sedia kala. Amin."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait