Elina Joerg Bingung Ditanya Fans soal Alasan "Mermaid in Love 2 Dunia" Tamat

Redaksi Rabu, 22 Pebruari 2017 07:00:52
Elina Joerg sedih Mermaid in Love 2 Dunia tamat (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elina Joerg tak bisa menutupi kesedihannya saat Mermaid in Love 2 Dunia tiba-tiba tamat. Sampai sekarang, pemeran Katya itu masih sering ditanya penggemar soal alasan diakhirinya sinetron produksi Mega Kreasi Films terebut.

Aktivitas Padat? Jaga Kesehatan dengan Cara Sederhana Berikut Ini

"Iya, menyayangkan banget, dan sampe sekarang  banyak juga yang nanyain ke aku, kok MIL 2 Dunia tamat," cerita Elina Joerg saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Elina Joerg tidak bisa menerangkan secara jelas kepada penggemar mengapa Mermaid in Love 2 Dunia berakhir begitu cepat. 

"Aku enggak bisa jelasin ya, karena aku kurang tahu pasti alasannya apa. Tapi, karena dari PH (production house) disuruh selesai, ya udah," ujar gadis berusia 17 tahun itu.

Elina Joerg sedih Mermaid in Love 2 Dunia tamat (Seno/tabloidbintang.com)
Elina Joerg sedih Mermaid in Love 2 Dunia tamat (Seno/tabloidbintang.com)

Untuk mengisi waktu, Elina Joerg kini tengah mengembangkan bisnis produk kecantikan yang baru dirintisnya dengan sang bunda satu bulan lalu.

"Baru launching parfum, dan sekarang lagi bikin body lotion sama yang lainnya. Alhamdulilah, fans-fans aku udah beli, temen-temen aku juga," kata Elina Joerg. 

(fata/ari)

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.