Move On dari Zacky Mirza, Shinta Tanjung Fokus Jalani Bisnis Makanan Ringan

Siti Nahdiatul Fata | 22 Februari 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah diputus cerai dengan Ustadz Zacky Mirza pada 17 Januari 2017 lalu, kini Shinta Tanjung mengaku tengah move on dan fokus menjalank bisnis  makanan ringan. 

Ditemui pada acara Seminar Wanita Surga di Bumi dan Bursa Bazzar Artis di Aula Masjid Al-Ajhar, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (22/2), Shinta Tanjung terlihat bahagia dan sumringah sembari  menawarkan barang dagangannya kepada pengunjung yang mendatangi acara tersebut.

"Sekarang aku harus mulai fokus menjalani bisnis yang aku punya. Setelah kemarin ada urusan yang itu (cerai), jadi harus mandiri dan kembangin lagi usaha aku ini," ujar Shinta Tanjung kepada tabloidbintang.com. "Biasanya kan aku jualan fashion, nah saat ini aku lagi merintis usaha di bidang kuliner, khususnya kue, makanan ringan, dan ada salad buah juga yang aku bikin sendiri," lanjutnya.

Janda 5 anak itu mengatakan bisnis makanan ringannya telah berjalan selama 6 bulan. Selain menjual langsung di bazar, Shinta Tanjung juga menawarkan produk kulinernya melalui akun media sosial.

"Sebelum ikut bazar seperti hari ini, aku jualnya pasti lewat online. Promosinya pakai Instagram atau Facebook," kata dia.

(fata/yb)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait