Jelang Nikah, Fendy Chow dan Stella Cornelia Masih Kerap Bersitegang

Ari Kurniawan | 23 Februari 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fendi Chow dan Stella Cornelia akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pernikahan mereka rencananya digelar tahun ini. Jelang hari bahagia, Fendy Chow dan Stella Cornelia ternyata masih diwarnai gejolak. Letupan kecil kerap terjadi di antara mereka. 

"Ya kadang aja. Kalau lagi milih sesuatu kita kadang suka beda. Cowok milih lebih gampang memang. Kalau cewek, aduh, lebih susah," cerita Fendy Chow, di sela peluncuran tailer film Baracas di Lippo Kemang XXI, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Pengakuan Fendy Chow tak dibantah Stella. Hanya saja, menurut Stella, dia dan Fendy kini lebih bisa mengendalikan emosi. "Ya, pelan-pelan udah mulai soft aja, sih," kata mantan member JKT48 itu. Sejauh ini Fendy Chow dan Stella Cornelia masih menutup rapat-rapat informasi soal tempat dan tanggal penikahan. Mereka hanya menyebut, seluruh persiapan sudah hampir rampung.

"Persiapan kayak baju venue dan lain-lain sudah," beri tahu Fendy Chow. "Kita kerjain yang kecil-kecil, jadi nggak berasa. Kayak waktu libur kita kerjain apa yang kurang, tahu-tahu sudah 70-80 persen aja," Stella menimpali.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait