Danang "D'Academy" Dibilang Sombong Sejak Jadi Artis, Ini Tanggapannya

Vallesca Souisa | 24 Februari 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat dari ajang pencarian bakat dangdut, D'Academy 2 (Indosiar), nama Danang Pradana Dieva (25) melambung. Kni ia dikenal sebagai pedangut generasi baru yang brilian dalam bermusik. Jika Lesti dijuluki princess dangdut, Danang memiliki julukannya sendiri, genius of dangdut, yang diberikan pedangdut senior dan publik kepadanya.

Aktivitas Padat? Jaga Kesehatan dengan Cara Sederhana Berikut Ini

Danang tak hanya laku manggung di negeri sendiri, tetapi dalam waktu singkat juga mampu merambah negara-negara di Asia. Amerika Serikat menjadi tujuan selanjutnya. Ia juga dikenal produktif berkarya. Di bulan Februari ini, ia sudah merilis single ketiganya bertajuk Satu Selamanya.

Seiring dengan popularitas yang menanjak, banyak perubahan juga terjadi. Salah satunya, waktunya yang kini benar-benar padat. Kebanyakan orang atau teman-teman lamanya mau tak mau juga berbeda memandang aktivitas Danang kekinian. “Ada yang bilang beberapa orang, katanya Danang sekarang sombong. Sombong, karena saya kayaknya susah banget enggak bisa ketemu tteman-teman seintens dulu,” ungkap Danang saat menyambangi kantor Tabloidbintang.com pada 21 Februari lalu.

Danang sadar, ini memang menjadi konsekuensi, ketika seseorang maju ke tahapan karier yang lebih tinggi. “Konsekuensinya waktu saya saat ini lebih padat. Orang yang tidak mengerti, dikiranya sombong. Padahal memang benar-benar padat, jadi enggak bisa setiap saat bertemu.” Danang mengungkapkan, bahwa dirinya memang tengah memprioritaskan pekerjaan saat ini, karena Tuhan tengah memberikan peluang yang baik, tempat untuk berkarya yang baik. “Saya enggak mau menyia-nyiakan itu. Saya enggak mau foya-foya, enggak mau sedikit-sedikit ketemu. Saya mau memanfaatkan momen sekarang ini untuk kepentingan jangka panjang,” bilangnya.

Kalau memang pas ada waktu, menurut Danang, ia juga masih meluangkan waktu untuk bertemu teman-teman, kok. “Seperti kemarin ini saya masih ketemu, reunian dengan teman-teman alumni IPB. Bertemu dengan dosen-dosennya juga,” ucap Danang.

(val/ray)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait