Endah N Rhesa Beradegan Suami Istri di Atas Panggung

Wayan Diananto | 26 Februari 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - “Berikut ini adalah adegan suami istri. Kalau mau menirukan adegan ini kalian harus memiliki surat nikah dan buku nikah dulu, ya,” ujar vokalis Endah N Rhesa, Endah Widiastuti (33), kepada penonton, Minggu (12/2).

Rhesa Aditya (33) kemudian menanggalkan basnya di atas panggung. Ia beringsut mendekati Endah, memeluk istrinya dari belakang. Tangan kanan Rhesa membantu Endah memetik gitar. Tangan kirinya ikut memegangi leher gitar. Dua sejoli ini berpeluk, bermandikan kilatan cahaya lampu panggung. Jemari mereka menari-nari di atas gitar yang sama.

Tembang yang mereka bawakan berjudul “Baby It's You.” Aksi suami istri ini disambut gemuruh tepuk tangan penonton. Beberapa menit kemudian, Endah berbagi petuah cinta.

“Kalau kalian menyimpan perasaan cinta kepada seseorang, katakan. Perkara mau diterima atau ditolak, itu urusan belakangan. Lebih baik menyatakan daripada menyesal di belakang karena tak berani mengungkapkan. Dengan menyatakan, at least kalian telah berani mencoba,” Endah menasihati.

Sejurus kemudian, hit “When You Love Someone” berkumandang. Endah N Rhesa menjadi salah satu penampil di ajang festival MocoSik: Membaca Musik Menyanyikan Buku. Festival yang digagas IndiHome dan Rajawali Indonesia Communications itu berlangsung mulai Minggu (12/2) hingga Selasa (14/2) di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Tak hanya Endah N Rhesa yang memanaskan panggung utama. Hari kedua, giliran Shaggy Dog, Tompi, dan Glenn Fredly naik panggung. Pada hari terakhir bertepatan dengan Valentine, White Shoes & The Couples Company, NDX, dan Raisa menebar banyak hit. 

Setelah manggung, Endah berbincang bersama Bintang. Ia menyebut aksi satu gitar berdua itu sering dilakukan. Idenya datang dari Rhesa, beberapa hari setelah keduanya resmi menikah.

“Setelah halal, Rhesa baru berani mesra di atas panggung. Itu kami lakukan kali pertama di Malang, persis seminggu setelah menikah. Kami menyanyikan lagu 'Baby It's You.' Ia meletakkan bas kemudian memeluk saya dari belakang, membantu saya memetik gitar. Saya sempat berpikir, ini orang mau ngapain, ya?” Endah tertawa. 

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait