Selamat, Ridwan Ghani Resmi Nikahi Adhitya Putri dengan Maskawin Logam Mulia 25 Gram

Supriyanto | 26 Februari 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridwan Ghani dan Adhitya Putri resmi menikah pada Sabtu, 25 Februari 2017. Mereka menjadi pasangan suami-istri setelah melewati proses ijab kabul sekitar pukul 08.15 WIB di Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat. 

Tanpa proses pacaran, Ridwan menikahi Adhitya dengan maskawin berupa logam mulia sebesar 25 gram. "Saya terima nikah dan kawinnya, Adhitya Putri binti Soeprapto dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Ridwan Ghani di hadapan penghulu dan saksi.

Meski sempat mengulang saat pembacaan ijab kabul, proses nikah berjalan khidmat dan lancar. Untuk proses akad nikah, Ridwan Ghani dan Adhitya Putri mengusung adat Jawa. Mengenakan belangkon, Ridwan Ghani tampak gagah dengan beskap kuning gading. Serasi bersanding dengan Adhitya Putriadat yang memakai baju pengantin warna emas.

Rona bahagia pun jelas terlihat di wajah kedua mempelai saat dinyatakan sah sebagai pasangan suami-istri oleh penghulu. Usai akad, Ridwan Ghani dan Adhitya Putri pun menjalani ritual sungkeman kepada kedua orangtua. Rasa haru dan bahagai pun tampak di wajah orangtua. Selamat, Ridwan Ghani dan Adhitya Putri !

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait