Sebelum Ijab Kabul, Ridwan Ghani Tegang dan Adhitya Putri Menangis

Supriyanto Minggu, 26 Pebruari 2017 14:30:25
Ridwan Ghani dan Adhitya Putri resmi menikah (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ridwan Ghani resmi menikah dengan pemain film Adhitya Putri, di Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2). Ridwan menikahi Adhitya dengan maskawin logam mulia seberat 25 gram. 

Pasangan yang menjalin hubungan tanpa berpacaran itu tampak serasi memakai baju pengantin adat Jawa. Ridwan terlihat gagah mengenakan belangkon, dengan beskap kuning gading. Sedangkan Adhitya Putri anggun memakai baju pengantin warna emas.

Proses akad nikah dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Jelang pembacaan ijab kabul, Adhitya Putri menangis tak kuasa menahan rasa haru saat meminta restu orangtua, untuk menikah dengan pria pilihannya. Sementara, Ridwan Ghani menunjukkan ekspresi wajah tegang, pembacaan ijab kabul pun sempat diulang.

Namun, ketegangan Ridwan sirna setelah menyelesaikan ijab dan mendengar kata sah dari penghulu. Ridwan Ghani dan Adhitya Putri saling kenal sejak 1,5 tahun lalu. Mereka mengaku memang sudah sama-sama siap menempuh hubungan yang lebih serius. Terlebih, usia mereka yang sudah tergolong matang untuk menjalani bahtera rumah tangga.

(Pri/yb)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore