Ini Sosok Paling Dirindukan Arjit Taneja di Lokasi Syuting Lonceng Cinta

Ari Kurniawan | 27 Februari 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arjit Taneja sudah enam bulan hengkang dari lokasi syuting Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) ANTV. 

Tentu tak mudah bagi Arjit untuk "move on" dari rutinitas syuting yang telah dijalaninya selama lebih dari tiga tahun. Tindakkah dia rindu untuk kembali syuting?

"Saya tidak rindu untuk kembali syuting, tapi aku rindu dengan orang-orangnya. Saya telah melakukan semuanya dari awal dan ini adalah serial perdana saya. Saya sangat muda saat memulai syuting. Semua sudah jadi bagian keluarga saya," ungkap Arjit di Lapangan PWS Kaduagung, Tigaraksa, Tangerang, Sabtu (25/2).

Arjit ingin sekali mengulang saat-saat dimana ia bisa makan bersama teman artis dan kru, berbincang, dan bercanda di lokasi syuting. Dan dari sekian banyak orang di balik layar Lonceng Cinta, ada satu yang paling membuat Arjit rindu.

"Saya rindu Shabir (pemeran Abhi). Kami sering hangout bersama, di set bersama, makan bersama, bergosip bersama. Kami adalah partner in crime," Arjit menukas. 

Ini merupakan kali kedua Arjit Taneja menginjakkan kaki di Indonesia. Kali ini Arjit datang bersama Leena Jumani (Tanu). Keduanya hadir di acara Meet and Greet Lonceng Cinta yang diadakan ANTV di Tangerang dan Surabaya, 25 dan 26 Februari 2017.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait