Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Kongkalikong dengan Safeea

Abdul Rahman Syaukani | 27 Februari 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela dibikin pusing oleh Ahmad Dhani yang mengaku tidak memberi tahu dirinya tentang perayaan ulang tahun putri mereka, Safeea, yang ke-6. Mulan Jameela baru mengetahui bahwa ultah Safeea akan dirayakan tak lama sebelum hari H. 

Aktivitas Padat? Jaga Kesehatan dengan Cara Sederhana Berikut Ini

"Hari ini ada syukuran ultah ke-6 Safeea, temanya princess. Acara ini enggak diniatin. Aku bilang ke Fea jangan rayain ya, ternyata Fea sama Mas Dhani sudah kongkalikong," ungkap Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2). "Pas aku lagi enggak di rumah, tahu-tahu dikabari. Fea dan Mas Dhani bikin desain undangan itu dua hari sebelum hari H. Terus di-share ke RCM. Terus aku siapin semuanya. Dekor sendiri, pasang balon sendiri, dadakan banget," tuturnya.

Untuk membeli 1000 balon saja, Mulan Jameela sempat dibuat kewalahan. "Orang yang ngerjain itu kan orang rumah saja. Nyari tiupan balon itu kayak nyari, waduh, susahnya. Sampai tadi pagi aku masih ke Mayestik, muter-muter," lanjut Mulan bercerita. Meski persiapannya serba dadakan, Mulan bersyukur acara ultah Safeea berjalan sukses dengan dihadiri sejumlah selebriti dan anak-anak mereka.

Salah satunya adalah Ashanty. Ultah Safeea ke-6 juga melibatkan anak-anak yatim. Putri Ahmad Dhani itu terlihat sangat bahagia menjelma menjadi priscess cilik. "Namanya anak kecil pasti mau rayain ultahnya. Dia senang banget," ungkap Mulan Jameela.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait