Nikita Mirzani akan Cabut Laporan Polisi dan Menemui Julia Perez

Supriyanto Selasa, 28 Pebruari 2017 08:45:10
Nikita Mirzani akan mencabut laporannya di kepolisian (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Julia Perez atau Jupe mulai reda. Kepada wartawan, Nikita mengungkapkan niatnya untuk mencabut laporannya di Polda Metro Jaya terkait tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik yang ia tuduhkan kepada Jupe.

"Insyallah secepatnya (cabut laporan)," kata Nikita Mirzani di Intiland Tower, Jakarta Selatan, Senin (27/2).

Hal tersebut dilakukannya karena Nikita Mirzani tidak ingin membuat Julia Perez makin menderita. Sebab kondisi Jupe yang sedang berjuang melawan kanker serviks  belakangan makin menurun.

"Niki mah nggak pernah marahan sama orang, nggak ada benci nggak dendam yang terjadi yaudah Niki nggak ada sebel," terang Nikita Mirzani.

Rencananya, artis seksi yang dianggap selalu mencari sensasi itu akan menemui Jupe untuk berbaikan dan memberi support agar semangat melawan kanker.

"Dalam waktu dekat insya Allah mau datang. Karena dia (Jupe) butuh banyak support, karena dia lagi sakit gitu," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.