Marshanda Dihujat karena Dianggap Terlalu Seksi, Desainer Ini Minta Maaf

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 1 Maret 2017 11:00:19
Marshanda dihujat karena dianggap terlalu seksi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda baru-baru ini menuai hujatan dari netizen akibat sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dengan pakaian super seksi. Saking pendeknya pakaian yang dikenakan, netizen mengatakan  janda Ben Kasyafani itu seperti tidak menggunakan celana.

Desainer pembuat baju tersebut, Ririn Rinura, buka suara. Dia meminta maaf kepada Marshanda dan manajemen karena mengunggah foto tanpa izin. Ririn berdalih, gaun yang dikenakan Marshanda belum jadi 100 persen.

"Saya Ririn Rinura, Designer yang sedang membuat pakaian untuk Marshanda. Untuk membuat kostum yang akan di kena kann saat perform di atas panggung. Saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besar nya, kepada Marshanda dan Team managemen, atas kelalaian yang saya buat tanpa sengaja," kata Ririn Rinura di akun Instagram miliknya. 

"Yaitu mengapload di instagram saya Photo marshanda ketika dia sedang fitting pakaian yang saya buat namun belum 100 % jadi. Cutting nya masih berantakan, bagaikan celana yang mestinya dia kenakan di kostum itu pun belum jadi (masih di jahit). Sehingga tidak semestinya marshanda mengenakan pakaian tersebut dengan seperti itu," lanjutnya.

Ririn Rinura meminta maaf kepada Marshanda dan manajemennya karena tidak konfirmasi terlebih dahulu sebelum memposting foto di Instagram.

"Sya meng upload Photo tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu, karena saya hanya ingin sharing kepada follower saya. Bahwa marshanda sedang fitting baju bersama saya. Tanpa memikirkan konselkuensinya yang lebih lanjut," aku Ririn Rinura.

Menanggapi permintaan maaf sang desainer, netizen beramai-ramai membela Marshanda.

"Jelas jelas gaun belum jadi kok bisa bisa nya di apload dalam keadaan seperti itu.itu kann namanya merusak nama baik kak caca,kok baca klarifikasinya enteng bgt ya," kata @mikelasafitri.

"Jahat bgt mbak asal ngepost tanpa izin," sambung @mikipluls.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.