Mikha Tambayong Ingin Foto Selfie dengan Pangeran Arab

Ari Kurniawan | 1 Maret 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong mengikuti berita kedatangan Raja Arab Saudi, Salman Abdulaziz al-Saud, ke Indonesia. Dara berusia 22 tahun itu menanggapi positif kehadiran Raja Salman beserta rombongan.

Mikha Tambayong berharap kerjasama antara Arab dan Indonesia  bisa memajukan pembangunan bangsa. "Iya, tahu mereka (rombongan Raja) datang sekaligus liburan. Bagus, akan ada silaturahmi antara Indonesia dan Arab. Jadi akan ada investasi yang lebih lagi," ucap Mikha Tambayong di sela syuting film BPJS: Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2) malam.

Selain itu, Mikha Tambayong juga antusias menyambut kedatangan rombongan Raja Salman. Pasalnya, salah satu pangeran Arab yang masih muda akan turut hadir ke Indonesia untuk liburan. Foto pangeran Arab yang akan datang ke Indonesia sudah menyebar di dunia maya. 

"Sudah (lihat foto) beberapa, tampan pangeran mah. Mereka (pangeran) menarik secara visual, mereka pembawaannya juga baik," ucapnya.

Melihat ketampanan pangeran Arab, Mikha pun mengakui dirinya tertarik untuk bertemu dan foto bersama. "Yang pasti aku akan ajak dia (Raja dan Pangeran) selfie, sama kenalan, aku mau follow back. Yang pasti mau kenalan dulu," pungkas Mikha Tambayong.

(pri/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait