Dian Sastrowardoyo Membuat Tesis tentang Arti Kata "Cantik"

Supriyanto | 2 Maret 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo membuat tesis mengenai arti kata "cantik". Setelah mempelajari berbagai sumber, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? itu pun menemukan defenisi sendiri mengenai kecantikan.

Menurut ibu dua anak itu, cantik adalah suatu yang dinamis dan berubah-ubah. "Aku pernah bikin tesis tentang apa arti cantik. Yang menarik banget adalah sebenarnya apa yang dibilang cantik itu selalu yang berganti, selalu dinamis," ucap Dian Sastrowardoyo di peluncuran Micellar Water L'Oreal Paris di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/3).

Dian Sastrowardoyo mengatakan cantik itu membawa kenyamanan dan percaya diri dengan apa yang dimilikinya.

"Orang-orang yang terlihat cantik itu yang comfortable with how they look. Akhirnya jadi filosofis banget, gimana caranya jadi cantik ya kita harus merasa cantik. Aku pelajari lagi dan ternyata orang-orang cantik adalah yang nyaman banget sama dirinya sendiri tapi at the same time dia ga pernah fix di comfort zone yang dia punya," terang Dian Sastrowardoyo.

 

Lebih lanjut, menurut Dian Sastrowardoyo, setiap orang mampu membuat definisi cantik menurut dirinya sendiri.

"Kita bisa bikin definisi cantik kita sendiri, cantik nggak harus selalu kulit putih, rambut lurus. Dark skin juga bisa terlihat cantik, rambut keribo juga bisa very stunning. Gimana caranya kita bisa bikin diri kita yang begini ini tuh bisa cantik banget dan nyaman banget," pungkas Dian Sastrowardoyo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait