Baru Berusia 6 Tahun, Anak Ferry Ardiansyah Sudah Minta Ikut Kasting

Abdul Rahman Syaukani | 7 Maret 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Ardiansyah bersyukur sang anak, Keefe Bazli Ardiansyah, yang berusia 6 tahun dan baru mau masuk Sekolah Dasar (SD) sudah memiliki kemampuan di bidang akting. Ferry menduga, bakat sang anak di bidang akting adalah turunan dari dirinya yang berprofesi aktor sekaligus komedian. 

"Saya bangga, menganggap bakat saya turun (ke anak). Tapi tetap prioritasnya ke sekolah," tutur Ferry Ardiansyah saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3). Lebih lanjut diceritakannya, kemampuan akting Keefe Bazli Ardiansyah tampak sekali saat berinteraksi dengan orang lain.

"Kemarin yang minta syuiting dia. Dia bilang ke manajer mau dong ikut casting. Kami enggak pernah ngarahin, tapi karena dia selalu ikut aku syuting, dia tahu," katanya. "Dia kalau lagi dimarahin bisa aja aktingnya. Pada saat di-screen test, Manoj Punjabi (MD) pun kaget," imbuh Ferry Ardiansyah.

Berhubung sang anak masih kecil, Ferry dan istri membolehkan dia syuting tapi dengan catatan, tidak boleh mengganggu kegiatan sekolah. "Dia bilang mau syuting. Saya bilang, Sabtu- Minggu bisa syuting," imbuh istri Ferry Ardiansyah, Tasya Nur Medina.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait