Hari Perempuan Internasional, Ini Harapan Jessica Mila dan Ria Ricis

Ari Kurniawan | 8 Maret 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, 8 Maret 2017, diperingati di berbagai belahan dunia sebagai Hari Perempuan Internasional. 

Momen ini mengingatkan kita akan pentingnya peran wanita dalam berbagai aspek kehidupan. Perempuan tidak hanya berada di belakang para pria, tapi juga bisa menjelma sebagai pahlawan untuk lingkungan dan orang di sekitarnya. 

Jessica Mila punya harapan besar pada wanita Indonesia untuk lebih maju dan punya andil besar dalam kemajuan dunia.

"Semoga wanita Indonesia bisa jadi wanita yang sukses dan berguna bagi banyak orang, memberikan dampak positif , punya cita-cita tinggi, dan berani untuk berjuang meraihnya," tutur Jessica Mila, ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3). 

Harapan serupa diungkapkan Ria Ricis. Selebgram berusia 21 tahun itu ingin setiap perempuan bisa menunjukkan kekuatannya, hingga tak selalu dipandang sebagai kaum lemah.

"Perempuan itu tidak pernah mengeluh karena mengeluh hanya milik orang-orang yang tidak bersyukur. Jadi ya perempuan bisa menciptakan hal baru yang positif sehingga bisa diikuti oleh banyak orang. Semangat perempuan!" seru Ricis.

 

(ari/gur)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait