Titi Rajo Bintang Senang Jadi Ibu Rumah Tangga, Ingin Tambah Momongan

Supriyanto | 10 Maret 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dinikahi pengusaha taksi Adrianto Djokosoetono Titi Rajo Bintang ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Di pernikahan keduanya ini, Titi mengaku ingin menambah momongan.

Namun, ibu satu anak itu mengatakan tidak ingin terburu-buru hamil lagi. Pasalnya, Titi Rajo Bintang masih beradaptasi dengan kesibukannya yang mulai dikurangi.

"Keinginan menambah anak pasti ada. Tapi, kami lagi menikmati dulu sekarang. Bukan menunda. Cuma, sekarang gini, peralihan dari dulu aku pekerja aktif sampai bisa dibilang tidak aktif dulu sementara untuk kegiatan yang memakan waktu banyak itu perlu waktu. Dulu, puluhan tahun hidup bekerja, sekarang fokus di rumah tangga," ungkap Titi Rajo Bintang kepada wartawan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut, mantan istri Aksan Sjuman itu juga sangat menikmati status barunya sebagai istri dari direktur Blue Bird, perusahaan taksi ternama. 

"Senang banget jadi perempuan yang menjadi ibu rumah tangga. Aku jadi lebih memperhatikan diri sendiri dan keluarga, nggak egois. Menyenangkan banget. Suami pun senang saya nggak kerja," pungkas Titi Rajo Bintang yang memiliki buah hati bernama Miyake Shakuntala.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait