Cerita Roy Ricardo Pernah Jualan Martabak Bareng Rio Dewanto dan Reza Rahadian

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Maret 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenomena artis berbisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan juga dilakoni penyanyi hip & hop Roy Ricardo.

Sekitar satu tahun lebih, adik dari artis Melaney Ricardo ini membuka usaha kuliner, martabak.

“Pertama kali membuka bisnis martabak dengan konsep food truck, sekarang sudah membuka toko sendiri di daerah Kuningan, Jakarta Selatan,” kata Roy Ricardo saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Roy Ricardo awalnya mengajak empat teman lainnya membuka bisnis martabak. Dari keempat temannya itu tercantum nama artis beken macam Rio Dewanto dan Reza Rahadian yang sepakat bersama Roy Ricardo membuka bisnis ini.

“Saya lebih kenal dekat Rio dibandingkan Reza, akhirnya Reza mau ikut,” bilang Roy Ricardo.

Roy menambahkan, karena Rio Dewanto dan Reza Rahardian memiliki kesibukan yang padat, keduanya akhirnya mengundurkan diri.

“Kalau punya bisnis memang harus sering terjun langsung ke lapangan, akhirnya karena mereka tidak punya waktu jadi tidak ikut lagi,” bilangnya.

Saat ini Roy Ricardo hanya berdua dengan seorang temannya melanjutkan bisnis martabak ini. Ia punya alasan mengapa memilih martabak sebagai salah satu jenis kuliner yang ia jual.

“Semua orang suka makan martabak karena martabak jenis makanan asli Indonesia, bisnis martabak tidak akan pernah mati karena semua orang pasti makan martaba,” Roy Ricardo bercerita.

Dan ia sendir fokus merintis bisnis ini sembari membangun karir sebagai seorang rapper.

“Sekarang saya sibuk bernyanyi dan berbisnis,” tutup Roy Ricardo.


(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait