Roy Ricardo Ingin Mandiri, Lepas dari Bayang-Bayang Melaney Ricardo

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Maret 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Ricardo adalah adik laki-laki artis Melaney Ricardo. Sejak kecil hubungan kakak beradik ini sangat dekat. Ayah mereka selalu berpesan agar Roy dan Melaney Ricardo harus saling membantu satu sama lain. Termasuk ketika Roy Ricardo berniat menjadi seorang rapper,  dia membutuhkan mentor seorang Melaney Ricardo yang merupakan kakaknya sendiri. 

“Dulu saya pernah 5 tahun menjadi penyiar radio, terus mulai coba membuat lagu sendiri,” kata Roy Ricardo kepada Tabloidbintang.com. Roy Ricardo akhirnya bekerja sama pertama kali dengan Melaney Ricardo ketika berduet menyanyikan lagu berjudul “Player”. “Dia tahu kalau saya rapper, lalu dia meminta saya bekerja sama,” bilang Roy Ricardo.

Setelah lagu “Player” itu didengar banyak orang, publik mulai mengenal sosok Roy Ricardo. “Duet menyanyi dengan kakak sendiri mendatangkan banyak efek positif, salah satunya saya menjadi dikenal,” bilang dia. Roy Ricardo menambahkan saat ini ingin menjauhkan diri dari sosok Melaney Ricardo.

“Sekarang saya mau mandiri karena selama ini sering mendengar komentar ornag lain kalau saya hanya ikut-ikutan Melaney,” kata Roy Ricardo. Sejauh ini Melaney Ricardo mengizinkan adik laki-lakinya berkarir sebagai seorang penyanyi. “Selama bertanggung jawab dalam memilih pekerjaan, dia mendukung, karena saya sempat bekerja selama 3 bulan di sebuah kantor pengacara tapi tidak betah,” kata Roy Ricardo menutup percakapan.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait