Martin Carter Masih Menunggu Itikad Baik Rumah Karaoke Milik Rossa

Ari Kurniawan | 16 Maret 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun sudah berlalu sejak Martin Carter melaporkan Diva Karaoke ke Polda Metro Jaya. Martin melaporkan rumah karaoke milik Rossa tersebut karena memutar lagunya yang berjudul Aku Mencintaimu tanpa izin. 

Sampai saat ini Martin menyebut belum ada kejelasan terhadap kasus itu. Bahkan, proses penyelidikan di polisi pun tidak ada kelanjutannya.

"Iya saya juga heran, kok kasus saya bisa terkatung-katung seperti ini. Padahal saya punya bukti-bukti yang jelas lho," kata Martin saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Menurut Martin, kasus antara dia dan Diva Karaoke sebenarnya sederhana. Martin menciptakan lagu berjudul Aku Mencintaimu dan diunggah di Youtube. Kemudian, tanpa ada izin atau pembicaraan, Diva Karoke mengomersilkan lagu tersebut lewat jaringan karaoke.

"Makanya, saya merasa karya saya dicuri. Yang jadi pertanyaan, Diva Karaoke ini pencurinya atau sebagai penadah? Kok tiba-toba karya saya ada sama mereka," ucap Martin kesal.

"Coba kamu bayangkan saja, kamu capek-capek bikin lagu, bikin video klip terus tahu-tahu ada orang yang mengambil lagu itu tanpa izin. Saya sakit hati sekali," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait