Ulang Tahun Hari Ini, Dian Sastro Umumkan Tanggal Rilis Film 'Kartini'

Yuriantin | 16 Maret 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo genap berusia 35 tahun hari ini (16/3). Di hari ulang tahunnya, Dian membagikan video testimoni tentang film Kartini yang ia bintangi. Video tersebut memperlihatkan cuplikan film dan testimoni dari Dian. 

"Ini adalah film periodik pertama saya dan menurut saya, saya beruntung bisa memerankan peran utama yang kebetulan saya ngefans berat lagi," ucap Dian dalam video tersebut. Bintang Ada Apa Dengan Cinta ini juga mengungkapkan perasaannya memerankan sosok pejuang emansipasi wanita ini.

"Tersenyum kepada Yang Maha Kuasa dan bersyukur banget karena saya yakin kesempatan kayak gini enggak dateng 20 tahun sekali," sambungnya.

Berbagai ucapan selamat dari netizen membanjiri posting-an ibu dua orang anak ini. "Selamat ulang tahun mb dian, aktriss terbaik indonesia, semoga selalu sukses karir dan kehidupannya aminn," tulis salah satu netizen. Netizen lain juga berharap Dian Sastro tetap cantik. "Selamat ulang tahun mbak dian sastro, dari dulu sampe sekarang makin cantik aja mbak, semoga tetep cantik ya mbak."

Selamat ulang tahun, Dian Sastro!


                                 
                                

(yuri/yb)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait