Giring Nidji Rekomendasikan Film "Beauty and The Beast" untuk Keluarga

TEMPO | 17 Maret 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Beauty and the Beast baru-baru ini menuai kontroversi. Sang sutradara, Bill Condon secara terbuka mengatakan bahwa ada beberapa adegan momen gay pada film produksi Disney ini. 

Namun penyanyi sekaligus aktor Giring Nidji tak melihatnya seperti itu. Giring Nidji menyaksikan preview film Beauty and the Beast pada Rabu, 15 Maret 2017. Menurut Giring Nidji, film ini tidak menunjukkan isu yang sedang berkembang tersebut. "Kalau menurut gua, sih, enggak ada. Ini film keluarga menurutku," kata Giring Nidji saat ditemui di Cinema XXI St. Moritz, Lippo Puri, Jakarta Barat.

Bagi Giring Nidji, menonton Beauty and The Beast malah menjadi ajang nostalgia. "Kita udah nonton sama keluarga  dulu waktu kecil, sekarang kita nonton lagi bersama keluarga," kata Giring Nidji sembari memandang sang istri, Chintya, yang kala itu menemaninya.

Giring Nidji bahkan sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton keluarga beserta anak-anaknya. "Gue percaya film ini bakal super laku keras, karena memang penasaran lihat Beast-nya dan nostalgianya," kata Giring.

Beauty and The Beast adalah film adaptasi dari film animasi klasik. Film ini bercerita tentang perjalanan Belle (Emma Watson) yang ditahan di sebuah istana oleh seorang monster, Beast (Dan Stevens). Di Indonesia, film ini akan mulai diputar pada 17 Maret 2017. 

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait