Giring Nidji Merinding Nonton Film "Beauty and The Beast" 

TEMPO | 17 Maret 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Ganesha atau lebih akrab disapa Giring Nidji menjadi salah satu orang yang beruntung di Indonesia. Pasalnya, ia menjadi salah satu orang yang menyaksikan preview film Beauty and The Beast.

Setelah menyaksikan film yang dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens itu, Giring Nidji menyampaikan kesan-kesannya. "Ada beberapa momen yang bikin kita merinding tadi," kata Giring Nidji di Cinema XXI St Moritz, Lippo Puri Mall, Jakarta Barat, Rabu, 15 Maret 2017.

Giring Nidji mengatakan pernah menonton film ini saat ia masih 8 tahun. Saat itu, film tersebut merupakan film animasi. “Film ini mengingatkan kembali pada film yang sama versi animasi. Dulu dengan teknologi 3D aja udah wow banget. Terus, ngelihat tadi, aku jadi lebih merinding lagi dan terakhirnya merinding lagi," ujar Giring Nidji tanpa menjelaskan adegan yang membuatnya merinding. 

Bagi pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983, ini, menonton Beauty and The Beast merupakan nostalgia. "Kita semua waktu kecil nonton sama orang yang dicintai. Kalau dulu kan nonton sendirian, sekarang sama istri, jadi happy-lah," tutur Giring Nidji. 

Beauty and The Beast adalah film adaptasi dari film animasi klasik. Film ini bercerita tentang perjalanan Belle (Emma Watson) yang ditahan di sebuah istana oleh seorang monster, Beast (Dan Stevens). 

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait