20 Tahun Lalu Kumpul Kebo, Bucek Depp Blak-blakan pada Anak

Supriyanto Selasa, 15 April 2014 11:31:11
Bucek Depp (SenoSusanto/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - MENJADI seorang ayah dari 4 orang anak membuat aktor Al Arthur Muchtar atau Bucek Depp semakin dewasa dan bijaksana.

Pria berusia 42 tahun itu melihat perbedaan zaman anak remaja sekarang dengan saat dia masih remaja.

Mantan suami Titi DJ dan Unique Priscilla itu mengaku, 20 tahun silam, dia sudah melakukan kumpul kebo.

"Enggak bisa dipungkiri zaman sekarang berubah, 20 tahun lalu saja saya sudah kumpul kebo," ucap Bucek dalam jumpa pers film "You & Me Vs The World" di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/4) malam.

Pria yang sekarang berkepala plontos itu menegaskan, dirinya menikah muda lantaran pergaulan. Secara blak-blakan, Bucek menganggap kumpul kebo bukanlah hal tabu.

"Iya memang (kumpul kebo). Terus terang saya menikah di umur 20, jangan dipungkiri lah. Jangan dianggap tabu," tuturnya.

Bucek menerangkan, pengakuannya bukan untuk membanggakan diri, melainkan sebagai pelajaran berharga yang bisa diambil baik dan buruk untuk anak-anaknya ke depan.

"Bukan berarti saya ngomong ini terus saya bebas, tapi ini pembelajaran buat orang lain. Mendingan kita membuka diri dan belajar banyak, share ilmunya sama anak," pungkasnya.

Bucek pernah menikah dengan penyanyi Titi DJ dan bercerai tahun 1997. Dari perkawinannya ini, mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar dan Daffa Jenaro Muchtar.

Bucek kemudian menikah dengan aktris Unique Priscilla dikaruniai seorang anak laki-laki, Arlan Aila Muchtar. Mereka bercerai bulan Juli 2007.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.