Melaney Ricardo Bikin Tato Tanggal Pernikahan, Tyson Lynch Senang

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyson James Lynch mengakui bahwa Melaney Ricardo sering marah kepada dirinya. Saat emosi sang istri sedang meninggi, Tyson biasanya memilih diam dan meredam emosi.

"Kalau dia terlalu marah, saya mundur, mengalah. Mengalah lebih penting buat pernikahan dan hubungan," kata Tyson saat ditemui di daerah Central Park, Grogol, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Terlepas dari hal itu, Tyson sangat senang dan bangga kepada Melaney Ricardo. Pasanya, wanita kelahiran Medan, 24 Februari 1981 itu sangat tulus mencintainya. Melaney Ricardo juga termasuk wanita setia.

Selain dibuktikan lewat tingkah laku atau perbuatan, ibunda dari Chloe Valentine Lynch tersebut juga membuktikan besarnya cinta kepada Tyson dengan membuat tato tanggal pernikahan.

"Di kakinya ditulis TJL karena itu adalah namaku. Secara keseluruhan dia cantik. Terus juga dia tato tanggal pernikahan kita," beber Tyson.

Melaney Ricardo resmi dipersunting oleh pria asal Australia itu pada 31 Juli 2010. Pasangan ini memutuskan menikah kala itu setelah berpacaran kurang lebih 1,5 tahun.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait