Di Sela Kesibukan Nyanyi, Andira Utami Sukses Raih Gelar Sarjana Kedokteran

Ari Kurniawan Rabu, 22 Maret 2017 08:30:10
Andira Utami (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan Andira Utami untuk mengenyam pendidikan di tengah kariernya sebagai penyanyi, berbuah manis. Setelah menghadapi sidang skripsi di Universitas Kristen Indonesia pada 17 Februari 2017 lalu, ia dinyatakan lulus dengan nilai yang cukup memuaskan. 

Nama lengkap gadis yang mulai dikenal lewat lagu Menghilang itupun kini menjadi Andira Utami S.Ked. "Rasanya masih belum percaya, karena tiga setengah tahun (kuliah kedokteran) ternyata berjalannya cepat banget. Aku juga merasa ini sesuatu yang 'wow' karena kegiatan aku kan nggak cuma kuliah, ada juga nyanyi, rekaman, rilis single, jalan promo juga," kata Andira. 

Tentunya langkah dara kelahiran Jakarta, 8 Maret 1995 ini tak hanya sampai di gelar Sarjana. Andira berencana untuk melanjutkan ke tahap ko-as, co-assistant, dimana nantinya dia bisa disebut sebagai dokter muda. Semua dia lakukan demi mewujudkan cita-cita menjadi dokter spesialis. 

Hampir bersamaan dengan sidang skripsi, Andira merilis single barunya yang berjudul Raja di Hatiku. Lagu ciptaan Asta "RAN" dan Handy "Soulvibe" itu sudah diputar di radio-radio, bahkan menempati chart di beberapa radio.

"Lagu ini sebenernya untuk memperkuat rasa jatuh cinta, sih. Jadi orang yang lagi falling in love makin falling in love lagi," Andira sedikit menjelaskan tema yang diangkat di single anyarnya. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore