Ahmad Dhani Mendadak Batal Temani Mulan Jameela Jenguk Julia Perez

Ari Kurniawan | 23 Maret 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (22/3), Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta kembali diramaikan oleh kedatangan sejumlah artis yang hendak menjenguk Julia Perez.

Selain Indro "Warkop", tampak wajah Mulan Jameela yang datang tanpa ditemani suaminya, Ahmad Dhani. Dijelaskan Mulan, awalnya Dhani berencana untuk ikut, namun mendadak dibatalkan karena ada kegiatan bersama salah satu partai politik. "(Dhani) tadi dia mau datang ke sini, tapi ditelepon Gerindra," kata Mulan Jameela. 

Sebelumnya Mulan Jameela sering mengikuti perkembangan kabar Julia Perez melalui media sosial maupun pemberitaan media massa. Termasuk soal kaki kirinya yang sempat membengkak. Mulan bersyukur, saat ia datangi kemarin kaki Jupe sudah mulai membaik. "Kalau dilihat dia udah baikan, udah kempes."

Pada kesempatan itu, Mulan Jameela tak sempat membawa buah tangan untuk Julia Perez. Alhasil, mantan teman duet Maia Estianty itu hanya bisa memberikan dorongan moril serta doa untuk sang sahabat. "Tadi rencana mau beli di sini, eh  ternyata nggak ada (pedagang buah) kayak di RSPI," Mulan menjelaskan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait