Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso Menjenguk Julia Perez di RSCM

TEMPO | 23 Maret 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepala Badan Narkotika Negara (BNN), Komisaris Jenderal Budi Waseso menjenguk Julia Perez yang sedang sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Kedatangan saya secara moril untuk mendukung yang bersangkutan supaya bersemangat kembali sembuh dan dapat aktif kembali mendukung program BNN." kata Budi di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Maret 2017.

Budi mengatakan ia menjenguk karena Jupe termasuk salah satu kalangan artis yang diangkat menjadi Duta Anti Narkoba. Penyanyi dangdut yang juga artis peran yang memiliki nama panggung Jupe  ini dirawat intensif karena kanker serviks stadium 4 yang tengah dideritanya.

Menurut Budi, Jupe memperlihatkan keceriaan seperti tidak sakit. "Beliau minta maaf karena tidak ikut acara Buwas dan program BNN karena sedang sakit. Dia menceritakan bahwa selama di rumah sakit pelayanannya bagus. Dokter dan obat bagus. Penanganannya pun cepat."

Dalam kunjungan singkatnya, Budi sempat memperhatikan perubahan fisik pada Jupe. "Perubahan di wajah tidak ada, dari fisik memang agak susut dibanding sebelumnya." Budi menambahkan keadaan Jupe saat ini sudah membaik. "Malah beliau tidak seperti orang sakit," katanya.

Kedatangan Budi untuk memberikan pesan moril untuk tetap semangat kepada Jupe. "Salah satu untuk kesembuhan itu adalah semangat." Selain Budi, ikut menjenguk Jupe adalah Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari.  

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait