Tak Diminta Seksi di Film Terbarunya, Kiki Fatmala Malah Bingung

Ari Kurniawan | 16 April 2014 | 09:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DARI puluhan judul film yang pernah dimainkan Kiki Fatmala, hampir semuannya menonjolkan sisi sensualitas aktis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1969 itu. Imej seksi pun melekat erat padanya.

Tapi lain ceritanya ketika dia diajak sutradara Sukati Is untuk bermain di film "Kesurupan Setan". Kali ini Kiki merasa bingung, karena ternyata di film tersebut dia justru tidak dibolehkan tampil seksi.

"Saya kaget banget, ketika Mas Bekti (sapaan Subakti) nawain saya meranin ibu rumah tangga biasa tanpa pamer keseksian tubuh," kata Kiki, di sela acara press screenig film "Kesurupan Setan" yang dihelat di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Selasa (15/4).

Wajar jika bintang film "Gairah yang Nakal" itu merasa aneh. Sebab, berdasarkan pengamatannya, film horor yang menjadi trend beberapa tahun belakangan sangat mengedepankan sensualitas pemain.

"Mungkin karena saya sudah tua ya, jadi sutradaranya enggak berani memamerkan tubuh saya seperti puluhan tahun lalu," seloroh artis yang pertama kali terjun ke dunia seni peran di usia 17 tahun itu.

Kiki menyambut baik idealisme yang diusung Subakti. Sebab, menurutnya, film yang baik memang tidak harus selalu dibumbui cerita esek-esek.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait