Kue Pesta Lajangnya Heboh di Akun Gosip, Ini Reaksi Kezia Karamoy

Abdul Rahman Syaukani | 24 Maret 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Kezia Karamoy menggelar acara pesta lajang bersama sejumlah teman-temannya di sebuah kafe di Jakarta.

Namun kue pesta lajang adik kandung Angel Karamoy sempat hebohkan banyak sekali pengguna media sosial di dunia maya.

Pasalnya, dalam kue terdapat Mr. P atau alat kelamin pria. Pada kue juga terdapat tulisan "siap dicoblos 29 Maret 2017, crotnya di dalam sayang."

Kue pesta lajang tersebut menimbulkan beragam komentar di dunia maya. Selain ada yang menyinggung soal etika dan kepantasan, ada juga netizen yang malah mempertanyakan tulisan tersebut dan mengaitkannya dengan keperawanan.

Kezia Karamoy sendiri sebetulnya tidak tahu menahu perihal kue tersebut. Karena yang membuat kue adalah sejumlah teman dia sesama mantan personel Cherrybelle. Seperti Kezia, Cherly, Felly, Devi, Ryn, Felly, Angel dan yang lainnya.

Kue pesta lajangnya terekspos ke publik dan melahirkan kontroversi, Kezia Karamoy kecewa. Dia menyayangkan kue itu bisa terekspos keluar mengingat acara digelar secara tertutup atau privat.

"Agak kecewa sih. Itu kan privat, tapi enggak tahu bisa masuk aja (di akun gosip). Dia nanyain ke semua teman-temannya ada yang posting enggak?," kata Cherly kepada Tabloidbintang.com, Jumat (24/3).

Kue tak biasa di pesta lajang Kezia Karamoy dibuat oleh teman-temannya, tidak bermaksud asusila. Kue itu dibuat sebagai untuk Kezia Karamoy sekaligus lucu-lucuan. Karena mulai 29 Maret mendatang, Kezia Karamoy bakal menyandang status baru sebagai istri dari Axcel Narang.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait