Heboh Kue Surprise di Pesta Lajang Kezia Karamoy, Teman-teman Eks Cherrybelle Minta Maaf?

Abdul Rahman Syaukani | 24 Maret 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi seru atau hal tak biasa untuk sebuah kejutan atau surprise, banyak dilakukan oleh sejumlah orang. Hal yang sama juga dilakukan teman-teman sesama mantan personel girlband Cherrybelle, terhadap Kezia Karamoy, dengan memberi kue tak biasa di acara pesta lajang. 

Seperti kita tahu, adik kandung Angel Karamoy itu akan mengakhiri masa lajangnya, dipersunting oleh Axcel Narang. Pernikahan mereka rencananya akan digelar di Kalimantan, 29 dan 30 Maret, minggu depan. Sebelum resmi menyandang status baru, Kezia Karamoy menggelar pesta lajang bersama teman-teman sesama artis yang juga mantan personel Cherrybelle.

Pesta lajang Kezia Karamoy ini digelar di sebuah kafe di Jakarta, belum lama ini. Yang cukup mengejutkan, pada kue terdapat bentuk yang mirip sekali dengan Mr. P atau alat kelamin laki-laki. Tulisan pada kue juga terbilang tak biasa. Selain membubuhi tanggal pernikahan Kezia Karamoy, pada kue juga terdapat tulisan, "c... di dalam sayang."

Tulisan itu tentu saja menuai kontroversi karena mengandung banyak pendapat dan komentar dari publik. Dari yang berkomentar bahwa hal itu sangat tak pantas, jijik, gel. Berhubung hadirnya kue tak biasa itu telah melahirkan sejumlah kontroversi dan tentu saja merugikan Kezia, akankah teman-teman seperti Cherly, Felly, Ryn, Angel dan yang lainnya, meminta maaf kepada Kezia Karamoy?

"Kami dari sebelum acara, sudah ngucapin selamat ya mau nikah. Kami sudah minta maaf kalau kejutan yang kami berikan kelewatan. Karena selama di Cherrybelle, kami enggak pernah bikin begini. Dia juga enggak pernah nyangka. Ini bentuk surpise aja, lucu-lucuan aja. Ini bentuk keakraban ke teman," ungkap Cherly kepada Tabloidbintang.com, Jumat (24/3).

Cherly Cs benar-benar tak menyangka kejutan yang hanya untuk lucu-lucuan ini malah bocor ke publik dan diposting oleh sejumlah akun gosip di Intagram. Sebab pesta lajang Kezia Karamoy digelar secara tertutup di sebuah kafe di Jakarta.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait