Syuting Elif Secara Stripping, Emre Kivilcim Tidak Pernah Bosan

Andira Putri | 26 Maret 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial televisi Elif masih setia ditayangkan di Turki sejak tahun 2014. Serial tersebut kini sudah mencapai 500 episode dan tetap memiliki fans tersendiri. Mirip dengan industri pertelevisian Indonesia, Elif tayang stripping di Turki. Otomatis jadwal syuting para pemain padat dan tidak menentu. 

Hal ini bisa memicu suasana bosan bagi para pemain serial Elif. Apalagi mereka sudah melakukan rutinitas yang sama selama tiga tahun berturut-turut. Menanggapi hal tersebut, Emre Kivilcim angkat bicara. Pemeran Paman Selim ini membantah jika ada kebosanan selama syuting. "Kami sih nggak bosan. Kami senang. Ini karena kami menjiwai profesi ini," kata Emre Kivilcim setelah pembukaan brand pakaian Turki, LC Waikiki di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (24/3).

Emre Kivilcim selalu mencoba menikmati waktunya di lokasi syuting. Aktor berwajah tampan ini mengaku sering berkumpul bersama pemain Elif lain untuk menciptakan suasana menyenangkan. "Setiap malam kita berkumpul bersama. Kita bercanda tawa saat itu," lanjut Emre Kivilcim.

Kemudian Emre Kivilcim juga memilih untuk memanfaatkan waktu luang secara produktif. Jika sedang rehat, Emre Kivilcim langsung berolahraga. "Saya biasanya menghabiskan waktu luang untuk kesehatan badan. Saya pergi ke gym dan berolahraga. Bagi saya, kesehatan sangat penting. Lalu saya juga suka menghabiskan waktu di rumah," pungkas Emre Kivilcim.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait