Syuting Elif Secara Stripping, Emre Kivilcim Tidak Pernah Bosan

Andira Putri Minggu, 26 Maret 2017 19:00:51
Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvelinir (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial televisi Elif masih setia ditayangkan di Turki sejak tahun 2014. Serial tersebut kini sudah mencapai 500 episode dan tetap memiliki fans tersendiri. Mirip dengan industri pertelevisian Indonesia, Elif tayang stripping di Turki. Otomatis jadwal syuting para pemain padat dan tidak menentu. 

Hal ini bisa memicu suasana bosan bagi para pemain serial Elif. Apalagi mereka sudah melakukan rutinitas yang sama selama tiga tahun berturut-turut. Menanggapi hal tersebut, Emre Kivilcim angkat bicara. Pemeran Paman Selim ini membantah jika ada kebosanan selama syuting. "Kami sih nggak bosan. Kami senang. Ini karena kami menjiwai profesi ini," kata Emre Kivilcim setelah pembukaan brand pakaian Turki, LC Waikiki di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (24/3).

Emre Kivilcim selalu mencoba menikmati waktunya di lokasi syuting. Aktor berwajah tampan ini mengaku sering berkumpul bersama pemain Elif lain untuk menciptakan suasana menyenangkan. "Setiap malam kita berkumpul bersama. Kita bercanda tawa saat itu," lanjut Emre Kivilcim.

Kemudian Emre Kivilcim juga memilih untuk memanfaatkan waktu luang secara produktif. Jika sedang rehat, Emre Kivilcim langsung berolahraga. "Saya biasanya menghabiskan waktu luang untuk kesehatan badan. Saya pergi ke gym dan berolahraga. Bagi saya, kesehatan sangat penting. Lalu saya juga suka menghabiskan waktu di rumah," pungkas Emre Kivilcim.

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.