Ibnu Jamil Lebih Senang Bertemu Anak Secara Langsung Daripada Video Call

Wayan Diananto | 27 Maret 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil (34) kini menjalani syuting setiap hari. 

Senin sampai Kamis, Ibnu syuting serial OK Jek sampai jam 20 atau 21. Setelah itu, Ibnu Jamil berpindah ke lokasi syuting Take Me Out Indonesia. Di sana, ia menjalani syuting sampai jam 3 atau 4 dini hari. Kemudian Ibnu Jamil balik ke rumah untuk tidur. Ibnu Jamil memejam dari jam 5 pagi, bangun jam 7 pagi. Durasi tidur yang hanya tiga jam jelas jauh dari kata ideal. Namun, Ibnu punya siasat sendiri.

“Ketika dapat senggang, saya curi-curi waktu untuk tidur. Biasanya hari Jumat kosong (pagi sampai sore), saya membayar utang tidur. Kalau masih ada senggang lagi saya olahraga atau nonton film. Kuncinya tidur dan olahraga,” beri tahu Ibnu dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com belum lama ini. 

Memperhatikan durasi tidur dan olah raga itu harus. Namun, soal makanan Ibnu Jamil tidak terlalu pilih-pilih. Yang penting, kadar kolesterolnya tidak tinggi. Jadwal boleh padat. Namun, komitmen untuk bertemu anak pantang dinomorduakan. Bagi Ibnu, pertemuan tatap muka dengan anak tidak dapat digantikan dengan apa pun. Teknologi video call, kata Ibnu, bukan solusi yang brilian.

“Sejujurnya saya agak khawatir dengan media sosial serta perkembangan teknologi. Saya takut anak merasa sudah bertemu bapaknya lewat aplikasi video call, jadi enggak perlu pertemuan tatap muka. Saya enggak mau seperti itu. Saya nggak ingin anak saya terlalu nyaman berada di ruangan dan enggak ingin keluar.” ujarnya.

(wyn/ray)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait