Setelah Upi dan Garin Nugroho, Siapa Sutradara yang Diincar Bunga Citra Lestari?

Wayan Diananto Senin, 27 Maret 2017 09:00:11
BCL (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menggelar konser tunggal “It's Me BCL” di Jakarta Convention Center pada 1 Maret lalu, Bunga Citra Lestari (33) kembali ke dunia akting.

Pada Kamis (23/3), Bunga Citra Lestari merilis film Mooncake Story bersama Morgan Oey. Tak tanggung-tanggung, akting Bunga Citra Lestari di Mooncake Story diarahkan oleh sineas Garin Nugroho. Dua tahun terakhir, Bunga Citra Lestari berkolaborasi dengan sutradara papan atas. 

Tahun lalu misalnya, lewat My Stupid Boss, akting Bunga dipoles Upi. Setelah Upi dan Garin Nugroho, siapa lagi sutradara yang akan diincar Bunga? 

BCL (Markuat / tabloidbintang.com)
BCL (Markuat / tabloidbintang.com)

“Sumpah ya. Saya tidak berpikir ingin bekerja sama dengan sutradara anu karena dia punya reputasi hebat, sudah dapat penghargaan ini dan itu. Saya baru bisa berkomentar soal sutradara itu setelah bekerja sama dengannya,” seru Bunga Citra Lestari di Jakarta Selatan, pekan ini.

Upi punya nama besar. Garin Nugroho reputasinya luar biasa. Bekerja sama dengan keduanya, bagi Bunga Citra Lestari adalah peluang emas. Tak semua aktor Indonesia bisa beroleh kesempatan sebagus itu. Momen itu dimanfaatkan Bunga Citra Lestari untuk membuktikan kapasitas aktingnya. Ia percaya, Upi dan Garin Nugroho akan membuatnya selangkah maju ke depan. 

BCL (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
BCL (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

“Kalau ditanya saya siapa sutradara yang saya incar berikutnya, saya belum bisa sebut nama. Yang jelas setelah ini, saya akan main film lagi. Bekerja sama dengan sutradara lain lagi. Barulah saya berani berkomentar seperti apa rasanya,” pungkas Bunga, semringah.

(wyn/ray)

Penulis Wayan Diananto
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.