Setelah Upi dan Garin Nugroho, Siapa Sutradara yang Diincar Bunga Citra Lestari?

Wayan Diananto | 27 Maret 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menggelar konser tunggal “It's Me BCL” di Jakarta Convention Center pada 1 Maret lalu, Bunga Citra Lestari (33) kembali ke dunia akting.

Pada Kamis (23/3), Bunga Citra Lestari merilis film Mooncake Story bersama Morgan Oey. Tak tanggung-tanggung, akting Bunga Citra Lestari di Mooncake Story diarahkan oleh sineas Garin Nugroho. Dua tahun terakhir, Bunga Citra Lestari berkolaborasi dengan sutradara papan atas. 

Tahun lalu misalnya, lewat My Stupid Boss, akting Bunga dipoles Upi. Setelah Upi dan Garin Nugroho, siapa lagi sutradara yang akan diincar Bunga? 

“Sumpah ya. Saya tidak berpikir ingin bekerja sama dengan sutradara anu karena dia punya reputasi hebat, sudah dapat penghargaan ini dan itu. Saya baru bisa berkomentar soal sutradara itu setelah bekerja sama dengannya,” seru Bunga Citra Lestari di Jakarta Selatan, pekan ini.

Upi punya nama besar. Garin Nugroho reputasinya luar biasa. Bekerja sama dengan keduanya, bagi Bunga Citra Lestari adalah peluang emas. Tak semua aktor Indonesia bisa beroleh kesempatan sebagus itu. Momen itu dimanfaatkan Bunga Citra Lestari untuk membuktikan kapasitas aktingnya. Ia percaya, Upi dan Garin Nugroho akan membuatnya selangkah maju ke depan. 

“Kalau ditanya saya siapa sutradara yang saya incar berikutnya, saya belum bisa sebut nama. Yang jelas setelah ini, saya akan main film lagi. Bekerja sama dengan sutradara lain lagi. Barulah saya berani berkomentar seperti apa rasanya,” pungkas Bunga, semringah.

(wyn/ray)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait