Andi Arsyil Batal Tinggalkan Sinetron Karena Penggemar

Indra Kurniawan | 27 Maret 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai tampil di sinetron Tukang Bubur Naik Haji selama hampir 5 tahun, Andi Arsyil berencana rehat sementara dari syuting sinetron harian. Selain capek, Andi Arsyil ingin mengobati kerinduan pada film layar lebar.

“Saya kan lahir dari dunia film. Debut perdana film saya Ketika Cinta Bertasbih. Yang mengadakan RCTI dan Sinemart. Karena dari 2009 enggak main film, habis Tukang Bubur Naik Haji saya main film lokasi berjudul Molulo,” ungkap Andi Arsyil.

Tak dinyana, di tengah jalan, Andi Arsyil diminta oleh para penggemar untuk kembali main sinetron. Mereka rupanya tidak rela Andi meninggalkan layar kaca. Dasar rezeki, MNC Pictures menawari cowok tampan ini sebuah peran di Dunia Terbalik.

“Ada yang bilang pada saya: Elu ngapain, sih mikirin penonton. Saya kemudian kembali ke visi misi saya. Saya coba memosisikan sebagai seorang profesional. Apa pun yang saya bikin, jadi tanggung jawab saya kepada penonton,” ungkap Andi Arsyil.

Setelah mempertimbangkan secara matang, Andi Arsyil akhirnya menerima tawaran peran Subagja di Dunia Terbalik. Ia mengaku senang dan nyaman syuting di Dunia Terbalik. Banyak pelajaran yang bisa ia petik.

“Saya berpikir bahwa karya yang saya mainkan harus ada sesuatu yang baik. Ada nilainya. Bukan sebuah karya tanpa nilai. Bukan hanya menjadi tontonan tapi ada tuntunan juga,” beri tahu Andi Arsyil. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait