Bintang 'Lonceng Cinta' Arjit Taneja Dipasangkan dengan Dewi Perssik

Supriyanto Senin, 27 Maret 2017 23:15:30
Arjit Taneja dan Dewi Perssik (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arjit Taneja dan Mrunal Thakur, dua pemain serial 'Lonceng Cinta' diboyong ke Indonesia oleh ANTV dan Multivision Plus untuk membintangi serial berjudul 'Nadin' yang tayang mulai 29 Maret 2017 setiap hari pukul 20.30 WIB di ANTV. 

Dalam jumpa pers serial Nadin, Arjit Taneja yang berperan sebagai Ihsan mengungkapkan rasa bahagianya bisa datang ke Indonesia untuk syuting serial romantis. Apalagi, Arjit akan beradu akting dengan artis seksi Dewi Perssik yang memerankan Nadin, kekasih Ihsan

"Saya pertama ke Indonesia, dan saya sangat senang. Saya berperan sebagai Ihsan, yang jatuh cinta kepada Nadin (Dewi Perssik)," ungkap Arjit Taneja dalam jumpa pers di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/3). Selama di Indonesia, Arjit menemukan banyak hal menarik. Selain menjalankan pekerjaan secara profesional, Arjit Taneja juga salut kepada tim produksi yang mendukung.

"Banyak hal menarik, saya sangat menikmati drama romantis ini. Tim produksi juga sangat bersahabat, mereka bekerja sangat keras," kata Arjit. Tidak hanya itu, menurut Arjit negara Indonesia juga memiliki penduduk yang ramah. Beberapa hari di Indonesia, Arjti langsung jatuh cinta kepada kulinernya. "Saya suka gado-gado dan sate ayam," kata Arjit Taneja tersenyum.

(Pri/yb)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.