Dalam Kondisi Sakit, Eko DJ Sempat Muncul di Sinetron "Jinny oh Jinny Datang Lagi"

Ari Kurniawan Selasa, 28 Maret 2017 07:30:07
Eko DJ bersama Ivan Ray semasa hidup (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Jinny Oh Jinny ikut yang tayang di tahun 1990-an ikut melambungkan nama Eko DJ. Eko yang berperan sebagai Pak Baroto, berakting bersama Diana Pungky (Jinny), Yusuf Surya (Jaka), dan Indra L. Bruggman (Bagus).

Sayang, saat sinetron tersebut diproduksi ulang dengan judul Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Eko DJ tak bisa ikut serta karena harus menjalani pengobatan penyakit jantung dan ginjal yang dideritanya. Peran Eko digantikan Jarwo Kuat.

Meski begitu, Eko DJ sempat muncul di Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Yakni pada episode 25 yang tayang 6 November 2016. Karena tak boleh terlalu lelah, Eko menjalani proses syuting dalam posisi duduk. Meski begitu, pemunculannya tetap menghibur dan cukup mengobati kerinduan para penggemar sinetron tersebut. 

Setelah lama berjuang melawan sakit, Eko DJ akhirnya menyerah. Pria kelahiran Malang, Jawa Timur, 65 tahun yang lalu itu meninggal dunia pada Senin (27/3), pukul 23.05 WIB. Jenazah almarhum akan dikebumikan hari ini di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.